Rabu, 03 November 2010

Kim Hyun Joong Melanggar Isi Kontrak untuk 2010 Asian Games

Kim Hyun Joong yg sebelumnya dikabarkan akan berpartisipasi dalam pembukaan 2010 Asian Games di Guangzhou, baru2 ini disebutkan kalau Kim Hyun Joong melanggar peraturan dalam kontraknya. Apa lagi ini ???
Pihak Beijing Youth Daily yg mewawancarai Chun Wei, berkata, “Kami ada di situasi sulit untuk dalam hal membuat Kim Hyun Joong untuk ikut serta di upacara pembukaan. China sudah menutupnya rapat2 supaya dijadikan rahasia dulu, tapi akhirnya membuat kami sulit mengerti mengapa dia mengatakannya. Intinya, untuk membuat kejutan ke publik, siapakah yg akan menyanyikan lagu tema di upacara pembukaan itu. Kami kaget kalau ada berita bahwa dia ikut serta. Dia memang sudah menandatangani kontraknya dan sudah setuju untuk menjaganya sebagai rahasia. Kim Hyun Joong melanggar isi kontrak dan ini sangat disayangkan.”
Tapi, sang direktur ini berkata lagi,”Upacara pembukaan ini akan dihadiri 100.000 penonton. Karena akan ditayangkan di TV, akana da milyaran orang menonton Kim Hyun Joong. Nah, mungkin dalam pikirannya, akan menjadi kehormatan baginya dan ingin orang lain mengetahuinya. Aku mengerti hal ini, dan tidak akan menuntut tanggung jawabnya soal ini.”
Sedangkan agensi KeyEast berkata, “Laporan soal kontrak Guangzhou Asian Games itu tidak benar. Sebelum kami menyatakan ke publik, kami sudah menerima izin dari pihak penyelenggara. Kabar soal kekecewaan panitia karena kami menceritakan informasi ini juga tidak benar. Kami akan mengambil langkah selanjutnya untuk diperhitungkan.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar