Jumat, 05 November 2010

Seunghyun FT. Island Khawatir tidak punya uang?!

Seunghyun FT. Island baru2 ini mengungkapkan kalau ia adalah yang paling khawatir mengenai bentuk badannya dan menjadi miskin yang menarik perhatian fansnya.

Seunghyun baru2 ini rekaman untuk sebuah episode Star Golden Bell dimana ia ditanya mengenai apa yang menjadi kekhawatirannya. Dia pun mengekspresikan dengan mengatakan, “ Karena saya bertambah tua saya ingin melatih tubuh saya, dia melanjutkan drummer kami Minhwan makannya banyak tapi ia juga bekerja keras dengan bermain drum dan memiliki badan fit yang bagus. Namun beda dengan saya, setelah saya makan saya selalu duduk dan bermain gitar sehingga sekarang saya banyak berkumpul belly fat” yang menyebabkan studio meledak dalam tawa.

Kekhawatiran lainnya yang ia sebutkan adalah mengenai uang. Ia mengatakan, “Saya juga khawatir tidak memiliki banyak uang. Hyung2 semuanya menerima uang dari rumah mereka. Meskipun saya bukanlah dari keluarga yang miskin, tapi kami bukan tipe yang mendapatkan uang kami sendiri dan menghabiskannya.

FT. Island dijadwalkan merilis single Jepang mereka pada 17 November mendatang.

Source+Pic: Starnews
Credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar