Jumat, 05 November 2010

Junsu 2PM saat di TV dan di kehidupan nyata adalah orang yang berbeda!

Member2 2PM menyebabkan banyak tawa diantara penonton.

Pada 4 November lalu, 2PM muncul menjadi bintang tamu di variety show terkenal KBS happy Together dimana mereka ditanya, “Siapa member yang paling berbeda saat di depan public dibandingkan dengan kehidupan sebenarny?”

Chansung dan Wooyoung keduanya memilih Junsu. Chansung menjelaskan “Junsu benar2 orang yang menyenangkan di kehidupan nyata tapi saat di depan TV ia mencoba berakting sangat serius”. Wooyoung menambahkan, “Junsu itu termasuk orang yang menyenangkan dan dapat menunjukkan sisi dirinya sendiri pada semua orang. Suatu kali saya pernah mengatakan padanya kalau saya menjadi nyaman dan ia dengan cepat membalas, Kenapa Nyaman? Apakah ini diperlukan dalam rangka untuk menjadi lucu? (dengan aksen ssanti)” dan semua yang ada di studio tertawa.

Saat MC bertanya apa yang terjadi saat kamera berhenti rolling? Wooyoung membalas dengan aksen saturi Junsu, “Hey, apa kalian belum makan? Apa yang kalian lakukan?” Chansung melanjutkan “tepat saat kami masuk kedalam mobil,, dia tetap mengganggu saya dengan candaan2 dan mulai gently memukul saya dengan mengulang2 kata “yah”!”

Sementara itu hari ini member2 2PM juga memilih Junsu sebagai member dengan banyak rahasia.



credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar