Rabu, 03 November 2010

HAN HYO JOO

* Ia termasuk perempuan yang tahan terhadap minuman. Sedikit minum alcohol tidak dapat membuat wajahnya merah dan tak akan berubah menjadi sentimentil meskipun terlalu banyak minum.
* Pria idamannya adalah seseorang yang bergairah dengan pekerjaanya, seseorang yang dapat diandalkan dan suportif.
* Belum mempunyai target menikah, tapi pasti akan menikah. Seperti katanya, “Saya tak tahu. Saya yakin saat ini belum waktunya, tapi suatu hari nanti saya pasti harus menikah.”
* Paling benci pria yang banyak omong
* Pernah tinggal bareng penyanyi ivy selama 3 tahun saat masa pelatihan di fantom Entertainment.
* Han Hyo Joo sangat mencintai kehidupannya sebagai pelajar.
* Punya beberapa persamaan dengan lee Seung Gi, yaitu sama2 debut acting di Nonstop 5, kuliah di Universitas Dongguk dan main bareng di Brilliant legacy.
* Paling jago mendongeng. Kemampuan ini ditunjukkan saat ia memenangkan kontes Kecantikan Miss Binggare, selain itu ia juga memiliki kemampuan menari.
* Ibunya pernah bekerja sebagai guru TK, dan dari situlah ia memiliki kemampuan mendongeng.
* Saat memulai karir di dunia acting saat kelas 2 SMA, Han Hyo Joo nekat pindah sendiri ke Seoul dan sempat ditentang ayahnya.
* Saat masih kecil, ia termasuk cewe tomboy. “Saat kecil, saya biasa berlari dan main bareng anak laki2. Saya berlari dan bermain bola dan sepertinya saya pernah berlari sejauh 100 meter dalam waktu 15 detik.”
* Ia paling suka membaca buku.
* Kalau tidak menjadi artis, han Hyo Joo pernah berfikir kalau dirinya akan menganggur.

Credit: tabloid bintang edisi 978

Tidak ada komentar:

Posting Komentar