Kamis, 11 November 2010

Jang Geun-seok bakal tur ke 4 Kota di Jepang

Aktor Jang Geun-seok akan memulai tur nasional Jepang bertajuk, “Where is Your Star?”.
Menurut agensinya pada tanggal 10 November 2010, Jang Geun-seok akan mengunjungi 4 kota di Jepang pada 5 siklus, mulai dari Fukuoka pada tanggal 12 November, dan pergi ke arah Kobe, Yokohama, dan Sapporo.

Jang Geun-seok berkata, “kebetulan, ini tur Jepang mendatang yang akan bentrok dengan produksi dramaku ‘Mary Stayed Out All Night’. Sejak tanggal tur berjalan paralel dengan jadwal syuting, aku akan memerlukan manajemen waktu yang sangat ketat, namun aku masih bahagia karena akan dapat berbagi berita tentang ‘Mary Stayed Out All Night’ ketika pergi tur”.
Seorang wakil dari instansi Jang Geun-seok menambahkan, “Sejak kami mengumumkan berita acara Jepang-nya, kami telah mendapat panggilan tak terhitung banyaknya pertanyaan tentang konser, dan tiket konser yang segera dijual langsung habis, kami menerima sejumlah telepon dari fans yang tidak mampu / tidak kebagian untuk membeli tiket”.
Mereka melanjutkan, “Setelah mengadakan pertemuan darurat, kami memutuskan untuk menambahkan pada konser tambahan di Yokohama, tapi itu juga langsung terjual habis tepat setelah penjualan tiket dibuka. Kita hanya benar-benar bersyukur atas sejumlah besar perhatian ini”.
Jang Geun-seok akan berangkat ke Fukuoka pada tanggal 11November 2010 dalam persiapan untuk konser pertamanya.


(cre: asianfansclub)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar