Rabu, 03 November 2010

2NE1 termasuk nominasi untuk penghargaan ikon style terbaik!

Pada 17 November mendatang, CH E&M Center membuka “2010 Olive-OnStyle Icon Award with CJ ONE“. Ini adalah penghargaan untuk ikon style terbaik.

Ada 60 kandidat dalam masyarakat, budaya dan seni. Orang2 yang terpilih adalah yang memulai trend dari aktor, talents, artists, models, gagmen, dan designers.Beberapa contoh diantaranya Jang Dong-gun, Daniel Choi, BoA, Kara, Hwang Jung-eum, 2NE1, Park Yoo-chun, Big Bang, and Moon Geun-Young.

Shin Yoojin, on CJ Media’s style channel mengatakan “Kami berharap banyak orang mengambil ketertarikan dalam siapa yang merupakan ikon style terbaik“.

Tahun ini, mereka akan memiliki “Style icon Awards” dan melihat paradigma dari style atau orang2 yang memulai trend . Cable channels Olive dan OnStyle yang mensponsori ini.

Saat ini juga akan ada suatu “CJ ONE popularity award”, dengan 14 special awards dan17 awards untuk style icons. Acara ini akan diadakan pada 17 November jam 8 malam di Olive dan OnStyle.

Sementara itu kalian dapat ke www.cjone.com untuk melihat “CJ ONE Popularity Award” dan bisa memberikan suara secara online sampai 15 November tengah malam.

hmm… bingung milih siapa ya?! Kayanya Big Bang n 2NE1 pasti dapet slah satu penghargaan ^^

Source: http://news.nate.com/view/20101105n11773
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar