Rabu, 03 November 2010

Park Jung Min menyanyi solo

Park Jung Min akan merilis mini album pertamanya pada 25 November dan memulai kegiatan skala penuh. Setelah kontrak SS501 dengan manajemen perusahaan DSP berakhir pada bulan Juni tahun ini, anggota telah berjalan secara individual pindah ke instansi yang berbeda, mulai aktor mereka, musik, radio DJ dan berbagai kegiatan. Di antara mereka, Park Jung Min akan muncul sebagai penyanyi untuk yang pertama.

Park Jung Min saat ini mendapatkan dukungan penuh dari komposer populer Sinsadong Tiger. Sinsadong Tiger adalah komposer dari Secret's 'Magic', 'Shock' BEAST's dan T-ara's 'Bo Peep Bo Peep' dan lain-lain. Saat ini beliau menciptakan lagu judul utama untuk mini album Park Jung Min dan juga mengambil peran sebagai produser.

Menurut manajemen perusahaannya CNR Media, Sinsadong Tiger menciptakan lagu yang cocok untuk Park Jung Min yang tidak menyimpang banyak dari image SS501. Gaya seluruh album terutama didasarkan pada musik dansa. Menurut personil terkait, 'Apakah kepercayaan dalam bakat dan rasa Sinsadong Tiger, telah meminta untuk membawa keluar image baru Park Jung Min sebagai penyanyi' dan 'Telah menjalani pelatihan vokal dan praktek tari untuk comeback solo, saat ini pada tahap akhir rekaman. "

album solo parkJungMin, selain Korea, juga akan dicatat dalam bahasa Jepang dan Mandarin. Diharapkan untuk merilis di kawasan Asia. Setelah kegiatan musiknya dimulai, ia akan mengadakan pertemuan penggemar di Seoul Kwangwoon University dengan Fans pada tangal 21.

Park Jung Min mengungkapkan melalui perusahaan manajemen nya: "Merasa sangat gelisah, berharap dapat bertemu dengan penggemar segera, Harap mengantisipasi kegiatan mendatang dari penyanyi dengan aktor.."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar