Senin, 01 November 2010

Percakapan Heechul, Donghae dan kucing mereka (heebum dan baengshin)!

Member dari grup populer Super Junior Kim Heechul dan Lee Donghae telah menyadari persahabatan mereka yang luar biasa di twitter dan acara radio.

Pada tanggal 30 Oktober, Kim Heechul memberikan pernyataan dalam acara radio (Youngstreet) bahwa ia, Donghae dan kucing mereka, heebum dan baengshin, memiliki percakapan yang sangat menarik.

Dia mengatakan “Aku minta Donghae memasak ramyun di asrama, Donghae menolak! Jadi aku meminta pada kedua kucing ‘Sudah waktunya Donghae untuk memasak ramyun sekarang kan? Iya kan? ‘dan? Kucing mengeong sekali. Donghae menolak untuk melakukannya, lalu ikut bertanya pada kucing “Sebenarnya aku tidak perlu untuk memasak ramyun kan?” dan mendapatkan penolakan dari kucing.

Percakapan unik kedua anak laki-laki yang ditunjukkan di program ini (YougStreet), menunjukkan persahabatan intim mereka selama itu.

Belum lama ini, Heechul posting gambar (di account twitter nya) kue beras sosis darah dan kimbab setelah melakukan operasi laser kulitnya, dia segera memikirkan Donghae dan memintanya untuk makan bersama.

Donghae dan Heechul juga pernah sekali “berselisih pendapat” hanya karena tomat awal tahun ini. Keduanya kekanak-kanakan, dan sangat dekat.

Di sisi lain, kelompok populer Super Junior baru saja mengakhiri Super Show 3 merea di Beijing, dan sedang mempersiapkan untuk acara mendatang di Nanjing. Mulai dari SS3 Seoul, Beijing, Shanghai, Taipeo, Bangkok, Singapura, KL, Manila, dan negara-negara lain di Asia dengan total 13 negara di Asia. Dalam kinerja 16 menunjukkan, Super Junior akan sekali lagi menunjukkan popularitas dan pesona untuk semua orang. Sub-kelompok SJ-M akan melanjutkan jadwal mereka di Cina, dan juga akan merilis album ke-2 mereka tahun depan.

Source : elfish.cc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar